Logo

Perancangan komunikasi visual promosi Citra Abadi Furniture Surakarta

Kwantoro, Rico (2006) Perancangan komunikasi visual promosi Citra Abadi Furniture Surakarta. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan komunikasi visual promosi ini bertujuan untuk meningkatkan image dari Toko Citra Abadi sebagai toko furniture masyarakat ekonomi kelas atas. Dengan kualitas produk yang cukup bersaing, Toko Citra Abadi diharapkan dapat berorientasi pada pengenalan brand dan produk yang berkualitas tinggi, dan diharapkan mampu menembus kalangan masyarakat di luar kota, karena selama ini merk ini hanya dikenal di kawasan kota Surakarta saja. Sebagai salah satu produk lokal diharapkan mampu bersaing dengan produk impor.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, product, commercial art, graphic design, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 10:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13936

Actions (login required)

View Item