Matoke, Hendru (2006) Perancangan desain komunikasi visual re-design promosi Boutique G-Spot Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9969.html
Abstract
G-Spot adalah sebuah boutique yang berada di Pakuwon Trade Centre Surabaya. Keistimewaan boutique ini dibanding boutique yang lain adalah boutique ini mengkhususkan diri pada pakaian pria, mulai dari baju, celana, tas, topi dan accessories yang semuanya adalah untuk pria. G-Spot sendiri hadir di Surabaya semenjak Maret 2005 yang lalu. Boutique dengan target audience untuk pria merupakan konsep yang baru untuk saat ini, namun seiring bertambahnya saingan-saingan di bidang yang sama G-Spot harus lagi memperluas jaringan konsumen dengan lebih giat lagi mempromosikan diri di masyarakat.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | boutique, design, promotion, commercial art, graphic design, visual communication, poster |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 25 Mar 2011 08:33 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13947 |
Actions (login required)
View Item |