Tulangow, William Steven (2008) Strategi mempertahankan jumlah pelanggan melalui peningkatan kepuasan pelanggan pengguna jasa FasTrackids Galaxy Academy. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9995.html
Abstract
Kepuasan Konsumen merupakan konsep yang sangat relevan dalam berbisnis. Kepuasan Pelanggan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi optimalisasi pemasaran dan penjualan di suatu perusahaan. Dalam karya tulis ini, dapat dilihat dan dikaji seberapa besar pengaruh kepuasan konsumen terhadap FasTracKids.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer satisfaction |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 23 Mar 2011 13:44 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13973 |
Actions (login required)
View Item |