Logo

Analisis efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "when privacy is priceless..." di Surabaya: studi kasus media brosur

Andriany, Lidya (2008) Analisis efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "when privacy is priceless..." di Surabaya: studi kasus media brosur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media promosi memiliki peranan yang sangat penting dalam memajukan kesuksesan sebuah perusahaan. Media promosi efektif untuk meningkatkan brand awareness dan memperbaiki brand image. Black Canyon Coffee Surabaya menggunakan media promosi untuk dapat dikenal luas oleh masyarakat. Riset dilakukan untuk mengukur sejauh mana efektivitas iklan media brosur yang direkomendasikan oleh penulis kepada Black Canyon Coffee Surabaya, dengan mengukur persepsi dan respon yang timbul dari iklan tersebut. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion media, brand awareness, brand image, perceptions, responses, descriptive statistics, regression analysis, AIDCA
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 25 Mar 2011 08:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13975

Actions (login required)

View Item