Logo

Perancangan komunikasi visual promosi butik Heaven

Mandey, Eko Andika (2008) Perancangan komunikasi visual promosi butik Heaven. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan mode yang ada di Indonesia banyak mendapatkan animo positif dari wanita penikmat mode pada beberapa waktu belakangan ini. Bagi mereka mengikuti perkembangan mode adalah sebuah keharusan. Karena wanita adalah sosok pribadi yang selalu ingin tampil cantik dan mempesona. Butik Heaven adalah salah satu butik busana yang menawarkan busana pesta dengan kualitas tinggi.. Melalui perancangan komunikasi visual promosi Butik Heaven, masyarakat pecinta dan penikmat fashion, dapat lebih tahu mengenai produk busana yang ditawarkan oleh Butik Heaven , serta dapat menciptakan brand-image yang positif dalam benak konsumen. Perancangan promosi Butik Heaven ini, banyak menampilkan ornamen vektor klasik dan fotografi sebagai aplikasi konsep tema dan untuk menyampaikan pesan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: heaven boutique, night gown
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:41
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14146

Actions (login required)

View Item