Logo

Laporan informasi sistematika kerja, pembagian tugas, serta konsep dan desain dari sebuah event oleh event organizer evolution di Surabaya

Chrislianti, Carlina and Wijaya, Christina (2006) Laporan informasi sistematika kerja, pembagian tugas, serta konsep dan desain dari sebuah event oleh event organizer evolution di Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Laporan tentang struktur sistematika kerja dan pembagian kerja dengan "Event Organizer Evolution" di Surabaya berdasarkan wawancara penulis dengan salah satu pemilik. Data yang penulis kumpulkan membuktikan bawah salah satu faktor pendukung utama kesuksesan sebuah "Event" tergantung pada struktur sistematika kerja dan pembagian tugas dari setiap anggota kru dari "Event Organizer" sebuah "Event Organizer" berfungsi sebagai konsultan yang memberikan solusi-solusi cemerlang untuk menyelenggarakan sebuah event yang diinginkan oleh pelanggan dan memberi kepuasan total kepada para pelanggannya dengan memenuhi apa yang diinginkannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: information, evolution, event organizer, systematic work structure, job description
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14176

Actions (login required)

View Item