Logo

Pengaruh service value front office terhadap terjadinya repeat customer pada Hotel Kartika Wijaya di Batu-Malang

Melidiawati, Sri (2003) Pengaruh service value front office terhadap terjadinya repeat customer pada Hotel Kartika Wijaya di Batu-Malang. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan dalam memperebutkan pangsa pasar pada bisnis hotel saat ini masih sangat ketat. Ketatnya persaingan pada bisnis hotel ini diikuti oleh semakin banyak alternatif atribut produk hotel yang ditawarkan dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang didapatkan oleh customer, misalnya: fasilitas yang lengkap, kualitas pelayanan, dan potongan harga (discount). Salah satu kunci bagi pengusaha hotel dalam memenangkan persaingan adalah melalui pemberian service value. Service value merupakan salah satu faktor yang berperanan penting dalam suatu hotel, karena melalui pemberian service value yang terbaik, akan tercipta kepuasan pelanggan, dan dari kepuasan pelanggan ini, akan menimbulkan adanya turnover pelanggan yang rendah, yang juga berarti meningkatnya loyalitas pelanggan dan membawa customer untuk menjadi repeat customer. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah service value front office berpengaruh terhadap terjadinya repeat customer pada hotel Kartika Wijaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian bersifat deskriptif yang sifatnya menguraikan suatu kenyataan atau fenomena yang akan diteliti dengan instrumen pengambilan data menggunakan kuesioner.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: front office, customer, hotel business
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14186

Actions (login required)

View Item