Logo

Sistem reservasi jasa penerbangan dalam kaitannya dengan kualitas pelayanan pada peak season

Tongka, Ita Rosita (1995) Sistem reservasi jasa penerbangan dalam kaitannya dengan kualitas pelayanan pada peak season. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era yang serba modern ini segala macam bentuk pelayanan dan penangganan sesuatu menuntut kesempurnaan, apalagi pelayanan dalam bidang jasa. Maskapai penerbangan adalah salah satu contoh jasa pelayanan. Pada waktu low season pelayanan tidak menjadi masalah, karena pada masa ini permintaan tidak terlalu banyak. Perbandingan antara permintaan dengan tempat yang ada di pesawat masih seimbang. Peak season adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh maskapai penerbangan karena permintaan saat ini melonjak dan mendatangkan keuntungan yang besar. Akan tetapi pada saat-saat inilah keprofesionalismean mereka diuji sebab masalah demi masalah akan muncul dan harus diatasi dengan segera . Untuk mengatasi masalah-masalah seperti inilah penulis berusaha memberikan pemecahan dan perbaikan-perbaikan sehingga pelayanan yang diberikan menjadi lebih terealisasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: airline, reservation, peak season
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14222

Actions (login required)

View Item