, Santo (1998) Bagaimana sebuah biro perjalanan dapat memanfaatkan advertensi secara maksimal dalam meningkatkan penjualan produk-produknya terutama dalam masa krisis moneter dengan studi kasus Biro Central Anda Travel (BCA Travel). Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam masa krisis ekonomi seperti sekarang ini travel BCA dituntut untuk dapat terus bertahan sehingga akhirnya nanti dapat melalui masa krisis ekonomi ini dengan baik tanpa harus mengalami kerugian yang serius atau bahkan harus menutup usahanya. Selama ini travel BCA memasarkan produk-produk yang dimilikinya yaitu tiket pesawat dan paket-paket tour melalui koneksinya. Tetapi pasar yang sudah dimiliki oleh travel BCA adalah dari kalangan masyarakat menengah ke bawah yang dalam keadaan sekarang untuk dapat bertahan hidup saja susah, apalagi untuk bepergian. Melalui penggunaan advertensi yang maksimal penulis berharap supaya travel BCA dapat lebih memperkenalkan keberadaannya kepada masyarakat luas terutama kepada masyarakat dari kalangan menengah ke atas sebagai pasar baru dari travel BCA. Dari pasar baru inilah diharapkan supaya dapat menjadi konsumen-konsumen yang potensial bagi kelangsungan travel BCA.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 19 Apr 2011 13:54 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14388 |
Actions (login required)
View Item |