Lieyanto, Andy (2004) Perancangan sarana promosi / periklanan PT. Artha Batrindo, Surabaya, Jawa Timur. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_1424.html
Abstract
Sarana Promosi / Periklanan adalah salah satu faktor pendukung perusahaan untuk meningkatkan nilai penjualan produknya, karena dengan Sarana Promosi / Periklanan, masyarakat mampu mengetahui produk yang dijual kepada mereka, selain itu masyarakat tidak hanya mengetahui, tetapi mengingat dan menjadikan produk tersebut sebagai produk andalan mereka.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertisement facilities, promotion facilities |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 15:57 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14477 |
Actions (login required)
View Item |