Logo

Manfaat homepage pariwisata petranet bagi mahasiswa pariwisata dan perhotelan sebagai media informasi tentang daerah wisata Jawa Timur

Christian, Yan Ivan (2003) Manfaat homepage pariwisata petranet bagi mahasiswa pariwisata dan perhotelan sebagai media informasi tentang daerah wisata Jawa Timur. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Internet adalah suatu multi media yang dibutuhkan di abad duapuluh satu ini. Dan Universitas Kristen Petra mengerti kebutuhan ini dan membuat homepage PetraNet sebagai fasilitas yang diberikan kepada mahasiswanya. Selain homepage PetraNet, Universitas Kristen Petra juga membuat homepage pariwisata PetraNet sebagai fasilitas untuk digunakan mahasiswa jurusan pariwisata dan jurusan perhotelan. Namun berdasarkan hasil penelitian, homepage pariwisata PetraNet kurang dibutuhkan karena kurangnya minat mahasiswa perhotelan dan pariwisata untuk memanfaatkannya. Karena ilu penulis mengangkat topik " Manfaat Homepage Pariwisata PetraNet bagi Mahasiswa Pariwisata dan Mahasiswa Perhotelan " sebagai media informasi tentang daerah wisata Jawa Timur. Langkah-langkah yang diambil untuk menaikkan kualitas homepage pariwisata PetraNet masih belum dapat membuat mahasiswa pariwisata dan perhotelan antusias untuk menggunakannya. Penulis menyarankan untuk melibatkan dosen GeoPar Indonesia, PHRI dan ASITA untuk meningkatkan mutu dan isi berita homepage pariwisata PetraNet. Selain itu penulis juga menyarankan untuk membagi-bagikan pembatas buku yang bertuliskan alamat situs homepage pariwisata tersebut agar mahasiswa jurusan pariwisata dan perhotelan bisa tahu akan keberadaan homepage tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: petranet tourism homepage, information media, tourism area
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14628

Actions (login required)

View Item