Logo

Hubungan kecerdasan emosional yang tinggi dengan penyelesaian masalah dalam perjalanan paket wisata bagi para tour leaders di biro perjalanan wisata "X" serta respon yang mereka terima dari para klien

Sariputra, Eddy Haslim (2005) Hubungan kecerdasan emosional yang tinggi dengan penyelesaian masalah dalam perjalanan paket wisata bagi para tour leaders di biro perjalanan wisata "X" serta respon yang mereka terima dari para klien. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kecerdasan emosional adalah suatu bentuk tolak ukur baru dalam penentuan kesuksesan seseorang yang telah didukung oleh para ahli sebagai indicator yang lebih penting peranannya dari kecerdasan intelektual. Dengan penelitian ini penulis mencari hubungan antara kecerdasan emosional yang tinggi dari para tour leader di Badan Perjalanan Wisata ?X? dengan kemampuan para tour leader tersebut dalam memecahkan masalah selama tour serta respon yang diterima dari para klien. Penulis tidak menemukan adanya hubungan antara kecerdasan emosional yang tinggi dari para tour leader dengan kemampuan dalam memecahkan masalah, tetapi penulis menemukan hubungan antara tingkatan beberapa factor pembentuk kecerdasan emosional dengan respon yang diterima dari para tamu yang membuat tour leader tersebut menjadi favorit.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: relation, emotional intelligence, problem solving, positive responses
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:25
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14715

Actions (login required)

View Item