Rau, Bonny Frederik (2005) Perancangan media promosi Mentari Mitra Media Advertising. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_2357.html
 Abstract
Sarana Promosi/Periklanan adalah salah satu faktor pendukung perusahaan untuk menIngkatkan nilai penjualan produknya, karena dengan sarana promosi/ periklanan, masyarakat mampu mengetahui produk yang dijual kepada mereka. Selain itu masyarakat tidak hanya mengetahui saja tetapi mengingat dan menjadikan produk tersebut sebagai produk andalan mereka.
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | advertisement, promotion, facilities, design concepts | 
| Subjects: | UNSPECIFIED | 
| Divisions: | UNSPECIFIED | 
| Depositing User: | Admin | 
| Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 | 
| Last Modified: | 05 Apr 2011 15:23 | 
| URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14746 | 
Actions (login required)
| View Item | 

