Rau, Bonny Frederik (2005) Perancangan media promosi Mentari Mitra Media Advertising. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_2357.html
Abstract
Sarana Promosi/Periklanan adalah salah satu faktor pendukung perusahaan untuk menIngkatkan nilai penjualan produknya, karena dengan sarana promosi/ periklanan, masyarakat mampu mengetahui produk yang dijual kepada mereka. Selain itu masyarakat tidak hanya mengetahui saja tetapi mengingat dan menjadikan produk tersebut sebagai produk andalan mereka.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertisement, promotion, facilities, design concepts |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 15:23 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14746 |
Actions (login required)
View Item |