Logo

Evaluasi strategi marketing perusahaan freight forwarder ' X ' di Surabaya dalam menarik dan mempertimbangkan customers

Kusumawati, Linda (2002) Evaluasi strategi marketing perusahaan freight forwarder ' X ' di Surabaya dalam menarik dan mempertimbangkan customers. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Selama bertahun-tahun, pengangkutan perkapalan telah meningkat kepentingannya dalam perdagangan intemasional. Transportasi laut menyediakan pelayanan dalam jangkauan yang luas. Dibandingkan dengan jenis pengiriman atau angkutan lainnya, angkutan laut masih termasuk yang termurah dan cara yang paling tepat dalam mengangkut barang-barang ke seluruh tujuan di seluruh penjuru dunia. Freight Forwarder 'X' yang merupakan salah satu perusahaan perkapalan, harus bersaing dengan Shipping line dan perusahaan Forwarder lainnya. Dalam menghadapi persaingan yang ketat itu, Forwarder 'X' perlu mengatur strategi-strategi pemasaran yang digunakan agar tetap eksis dan berkompetitif. Strategi-strategi pemasaran yang paling penting adalah bagaimana menarik dan mempertahankan pelanggan, tujuan utamanya adalah menawarkan apa yang diinginkan para pelanggan. Dalam hal ini, strategi-strategi tersebut akan dievaluasi berdasarkan teori-teori tertentu, dan hasilnya akan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Forwarder 'X' untuk lebih meningkatkan efisiensi kinerja perusahaan dalam menarik dan mempertahankan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tourist, trade, surabaya, marketing, customer, freight forwarder
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:17
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14782

Actions (login required)

View Item