Logo

Strategi pemasaran dan promosi Scudetto Cafe

Suyono, Indra and Poernomo, Adrianus Fabian (2006) Strategi pemasaran dan promosi Scudetto Cafe. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penulis memilih topik mengenai strategi pemasaran dan promosi Scudetto Cafe berdasarkan pengamatan penulis dan didukung dengan data yang ada khususnya perkembangan bisnis kafe ini. Sebuah kafe harus melakukan promosi dan pemasaran untuk tetap didatangi dan di kenal oleh konsumen, salah satunya dengan memperhatikan strategi pemasaran dan promosinya. Scudetto Cafe merupakan salah satu kafe tematik yang cukup dikenal dan mempunyai konsumen khususnya di Surabaya. Dan penulis bermaksud untuk mencari tahu bagaimana kafe ini melakukan strategi pemasaran dan promosinya terutama dilihat dari 4P (product, place, price, promotion ). Produk utamanya adalah cafe itu sendiri, tempat sangat strategis (berada di pusat kota), harga berdasarkan suasana, promosi menggunakan radio suzana dan spanduk. Penulis mengumpulkan data dengan melalui wawancara dan observasi. Dari data yang telah didapat bisa terlihat bagaimana Scudetto Cafe ini melakukan strategi pemasaran dan promosinya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: cafe, marketing, promotion, place and price
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 14:12
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14868

Actions (login required)

View Item