Parinding, Cecilia Datu (2007) Perancangan desain kemasan produk distro Garlick. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Garlick merupakan salah satu distro yang menampung produk dengan merek lokal buatan komunitas anak muda. Bermacam-macam produk. Untuk memperkenalkan dan menarik loyalitas konsumen terhadap Garlick, diperlukan strategi promosi yang baik dan tepat. Atas dasar pemikiran inilah karya Tugas Akhir ini dibuat. Strategi yang direncanakan yaitu parancangan kemasan produk-produk Garlick. Untuk menjangkau target konsumen Garlick yang kebanyakan anak muda, pendekatan dilakukan sesuai dengan ketertarikan dan karakteristik anak muda. Faktor tersebut diaplikasikan lewat sebuah perancangan desain kemasan produk yang memakai gaya desain sesuai dengan karakter anak muda. Dengan demikian, diharapkan perancangan desain kemasan ini dapat mempertahankan image atau citra Garlick dalam benak anak muda dan konsumen yang lainnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | design visual communication, packaging design, distro |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 14:59 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14904 |
Actions (login required)
View Item |