, Ninik (2007) Perancangan promosi Frollino pastry. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Frollino pastry merupakan toko roti yang belum lama berdiri, dan memerlukan perancangan promosi yang sesuai untuk dapat menambah jumlah pembeli. Frollino Pastry membagi produknya kedalam enam segmen yaitu bread, pastry, cookies, cake, chocolate dan ice cream. Frollino Pastry menggunakan moto ?recipes from the heart to complete your day? sehingga toko ini selalu berusaha menghadirkan yang terbaik demi pelanggannya. Promosi adalah teknik menjual termasuk didalamya advertising, dan melalui berbagai media baik cetak maupun non cetak. Promosi yang dibuat memiliki konsep yang mengutamakan keunggulan produk Frollino Pastry. Gaya yang dipilih adalah gaya yang elegan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, frollino pastry |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 14:46 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14916 |
Actions (login required)
View Item |