Logo

Perancangan promosi Frollino pastry

, Ninik (2007) Perancangan promosi Frollino pastry. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Frollino pastry merupakan toko roti yang belum lama berdiri, dan memerlukan perancangan promosi yang sesuai untuk dapat menambah jumlah pembeli. Frollino Pastry membagi produknya kedalam enam segmen yaitu bread, pastry, cookies, cake, chocolate dan ice cream. Frollino Pastry menggunakan moto ?recipes from the heart to complete your day? sehingga toko ini selalu berusaha menghadirkan yang terbaik demi pelanggannya. Promosi adalah teknik menjual termasuk didalamya advertising, dan melalui berbagai media baik cetak maupun non cetak. Promosi yang dibuat memiliki konsep yang mengutamakan keunggulan produk Frollino Pastry. Gaya yang dipilih adalah gaya yang elegan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: promotion, frollino pastry
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 14:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14916

Actions (login required)

View Item