Logo

Perancangan promosi produk Noodle World and Resto Surabaya

, Edison (2007) Perancangan promosi produk Noodle World and Resto Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Noodle World" and resto merupakan perusahaan milik swasta yang bergerak di bidang restoran kota Surabaya. Perencanaan yang akan dilakukan adalah perancangan promosi periklanan yang efektif dengan media promosi yang tepat serta sesuai dengan segmen pasar restoran "Noodle World". Dalam mengkomunikasikan restoran "Noodle World", digunakan cara yang berbeda dari kompetitor. Perancangan ini menawarkan suatu konsep promosi periklanan disesuaikan dengan posisi restoran "Noodle World" yang identik dengan mie dan merancang promosi periklanan melalui perencanaan media yang efisien dengan penyesuaian karakteristik segmen pasar. Kegiatan promosi periklanan yang dilakukan adalah iklan visual dengan pilihan media lini atas: Surat kabar, billboard, dan tabloid. Serta media lini bawah: Brosur, gantungan kunci (merchandise), poster, dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: noodle world restaurant, advertising business promotion planning, positioning
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 14:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14918

Actions (login required)

View Item