Logo

Laporan acara-acara yang paling diminati mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra beserta tanggapan mahasiswa terhadap jadwal dan lama penayangan serta jumlah commercial breaks di Trans TV

Liyanto, Welly Martin and Yonatal, Teddy (2005) Laporan acara-acara yang paling diminati mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra beserta tanggapan mahasiswa terhadap jadwal dan lama penayangan serta jumlah commercial breaks di Trans TV. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Laporan tentang acara - acara Trans TV yang paling diminati dibuat berdasarkan hasil kuesioner terhadap 50 responden mahasiswa dan 50 responden mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra Surabaya. Dari data yang didapatkan penulis, terbukti ada 5 acara yang paling diminati para responden tersebut, yaitu : Bajaj Bajuri, Extravaganza, Insert, Ceriwis, dan Dunia Lain. Namun perbedaan gender membuktikan adanya perbedaan minat terhadap acara - acara di Trans TV, yaitu para responden mahasiswi cenderung lebih menyukai acara komedi seperti Bajaj Bajuri. Sedangkan para responden mahasiswa cenderung memilih tayangan bernuansa horor seperti Dunia Lain untuk mengisi waktu luang mereka. Pelaporan ini juga meliputi tanggapan responden terhadap jadwal, dan lama penayangan serta jumlah commercial breaks.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: the most favorite trans tv programs, comments on trans tv schedule, duration, commercial breaks
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 14:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14927

Actions (login required)

View Item