Logo

Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian produk-produk cafesera

Pawitra, Ami (2005) Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian produk-produk cafesera. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini banyak Cafe dan restoran baru bermunculan di Surabaya. Mereka menawarkan menu-menu yang unik dan bervariasi. Salah satu restoran tersebut adalah Cafesera. Sehubungan dengan latar belakang diatas, penulis ingin melakukan penelitian terhadap Cafesera. Penulis melakukan penelitian mengenai faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk Cafesera dan bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap produk dan kualitas pelayanan Cafesera. Penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner Cafesera dan kepada konsumen yang pernah membeli produk Cafesera. Dari hasil penelitian yang telah penulis dapatkan, faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan dalam membeli produk Cafesera antara lain faktor konsumen yang terdiri dari faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologis. Faktor kedua adalah faktor perusahaan, yang terdiri dari produk dan kualitas pelayanan Cafesera. Dari hasil penelitian ini pula, penulis mendapatkan hasil bahwa konsumen Cafesera puas atas cita rasa makanan, suasana di Cafesera serta desain interior dari Cafesera. Konsumen juga berpendapat cukup puas atas produk dan kualitas pelayanan Cafesera. Kepuasan konsumen ini membuat mereka sering mengunjungi Cafesera dan rela merekomendasikan Cafesera kepada orang lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: satisfaction, products, services, consumer buying behaviour
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 14:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14931

Actions (login required)

View Item