Logo

Destination image tentang Australia: pandangan wisatawan Indonesia

Winarni, Sri and Ngitung, Nita Natalia (2005) Destination image tentang Australia: pandangan wisatawan Indonesia. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Orang yang ingin melakukan perjalanan biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor, yaitu motivasi, promosi, dan image. Image, yang jika didefinisikan adalah persepsi atau bayangan akan suatu tempat yang meliputi: activities, setting, facilities, service, host and management. Image merupakan salah satu faktor yang berperanan penting bagi wisatawan dalam menentukan atau memilih tempat tujuan wisata. Dalam penelitian ini penulis ingin mengetahui tentang destination image of Australia atau gambaran Australia sebagai destinasi wisata di mata orang Indonesia. Penulis menyebarkan 50 kuesioner untuk mengumpulkan data yang diperlukan, dimana kuesioner itu diberikan kepada responden sebelum (pra) pergi ke Australia dan sesudah (pasca) mereka kembali dari perjalanannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: indonesian tourist, image, australia
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 12:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14933

Actions (login required)

View Item