Logo

Prinsip-prinsip sensual ad yang sesuai dengan periklanan Indonesia dalam majalah Male Emporium edisi Juli 2004-Juni2006

Mulyono, Kussianto (2006) Prinsip-prinsip sensual ad yang sesuai dengan periklanan Indonesia dalam majalah Male Emporium edisi Juli 2004-Juni2006. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era yang semakin clutter ini, banyak cara/pendekatan yang dilakukan oleh para kreator iklan agar iklan yang dihasilkan tampil kreatif dan punya daya tarik yang unik bagi khalayak sasarannya. Salah satunya adalah melalui sensual ad, dimana kehadirannya tidak jarang menimbulkan pro dan kontra diantara pihak-pihak yang berkepentingan. Penggunaan kreativitas dalam sensual ad yang tidak cermat seringkali harus berbenturan dengan persepsi negatif dan norma-norma etis dalam masyarakat yang kehadirannya dinilai menyimpang dan berakibat negatif bagi kehidupan moral suatu bangsa. Hal inilah yang mungkin harus diperhatikan oleh para kreator iklan yang mengusung konsep sensual ad, bagaimana mereka mampu membatasi kreativitasnya agar tidak melebihi batas kewajaran sehingga bisa menjadi kunci utama sukses kampanye perikanan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sensual ad, advertising, commercial art, graphic design, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/154

Actions (login required)

View Item