Indriyani, Ratih and SURI, ATITA (2020) Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Motivasi Konsumen Pada Produk Fast Fashion. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14 (1). pp. 25-34. ISSN 1907-235X
PDF Download (499Kb) | |
PDF Download (3276Kb) |
Abstract
Perkembangan motivasi belanja konsumen terhadap produk fashion didukung oleh perkembangan media so-sial. Di sisi lain pengambilan keputusan pembelian dalam fashion sangat dipengaruhi oleh informasi dan sumber yang tersedia di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari media sosial terhadap keputusan pembelian melalui motivasi konsumen pada produk fast fashion. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sebanyak 100 responden ditentukan dengan menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan angket serta diolah menggunakan partial least square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh pada keputusan pembelian, dan motivasi konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fast fashion.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | sudah diisi |
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, motivasi konsumen, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Business Management Program |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 13 Mar 2020 20:13 |
Last Modified: | 16 Mar 2020 15:38 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/18687 |
Actions (login required)
View Item |