Logo

Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Motivasi Konsumen Pada Produk Fast Fashion

Indriyani, Ratih and SURI, ATITA (2020) Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Motivasi Konsumen Pada Produk Fast Fashion. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14 (1). pp. 25-34. ISSN 1907-235X

[img] PDF
Download (499Kb)
    [img] PDF
    Download (3276Kb)

      Abstract

      Perkembangan motivasi belanja konsumen terhadap produk fashion didukung oleh perkembangan media so-sial. Di sisi lain pengambilan keputusan pembelian dalam fashion sangat dipengaruhi oleh informasi dan sumber yang tersedia di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari media sosial terhadap keputusan pembelian melalui motivasi konsumen pada produk fast fashion. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sebanyak 100 responden ditentukan dengan menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan angket serta diolah menggunakan partial least square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh pada keputusan pembelian, dan motivasi konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fast fashion.

      Item Type: Article
      Additional Information: sudah diisi
      Uncontrolled Keywords: Media sosial, motivasi konsumen, keputusan pembelian.
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
      Divisions: Faculty of Economic > Business Management Program
      Depositing User: Admin
      Date Deposited: 13 Mar 2020 20:13
      Last Modified: 16 Mar 2020 15:38
      URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/18687

      Actions (login required)

      View Item