KUMALA, DEBBIE CYNTHIA and PRANATA, JOSHUA WILSON and Thio, Sienny (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, TRUST, DAN SECURITY TERHADAP MINAT PENGGUNAAN GOPAY PADA GENERASI X DI SURABAYA. Jurnal Manajemen Perhotelan, 6 (1). pp. 19-29. ISSN 02166283
PDF Download (292Kb) | ||
PDF Download (3447Kb) | ||
| PDF (paper - Sienny) Download (648Kb) | Preview | |
| PDF (korespondensi - Sienny) Download (191Kb) | Preview | |
| PDF (peer review - Sienny) Download (74Kb) | Preview | |
| PDF (cek plagiasi - Sienny) Download (3178Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah dimensi perceived usefulness, perceived ease of use, trust,dan securitymemiliki pengaruh signifikan terhadap minat penggunaan GoPay pada generasi X Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi perceived usefulness, perceived ease of use, trust, dan security secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan aplikasi GoPay untuk pembelian makanan dan minuman pada generasi X Surabaya. Dari empat dimensi tersebut, perceived ease of use menjadi faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat generasi X untuk menggunakan aplikasi GoPay untuk bertransaksi makanan dan minuman.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Presentase plagiat ini tinggi karena 11% nya merupakan paper ini sendiri yang sudah ada di repository. |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Trust, Security, Minat Penggunaan Gopay |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Hotel Management Program |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 22 Jul 2020 19:35 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 15:02 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/19574 |
Actions (login required)
View Item |