Logo

Perancangan komunikasi visual promosi wisata "Kasembon Rafting" kabupaten Malang

, Verawati (2008) Perancangan komunikasi visual promosi wisata "Kasembon Rafting" kabupaten Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kasembon Rafting merupakan wisata olahraga yang boleh dikatakan masih baru di Kabupaten Malang. Sehubungan dengan hal itu diperlukan sebuah promosi yang baik dan tepat. Perancangan promosi yang direncanakan meliputi media-media promosi antara lain : surat kabar, billboard, website, poster, brosur, signage, kalender, kartu pos, booklet, merchandise, dan uniform. Konsep perancangan yang direncanakan disesuaikan dengan karakteristik dari Kasembon Rafting dan target audience-nya serta warna-warna yang disesuaikan dengan konsep perancangan. Adanya konsep perancangan ini diharapkan wisata Kasembon Rafting menjadi lebih dikenal dan dapat membuat target audience yang diinginkan tertarik untuk berkunjung dan mencoba wisata rafting ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, rafting, malang
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/207

Actions (login required)

View Item