Logo

Anteseden Penurunan Penjualan Produk Kosmetik GRS Rendy

SANTOSO, KEVIN CAHYA and Sutanto, Eddy Madiono (2023) Anteseden Penurunan Penjualan Produk Kosmetik GRS Rendy. [UNSPECIFIED]

[img] PDF
Download (397Kb)
    [img] PDF
    Download (248Kb)

      Abstract

      Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor anteseden yang menyebabkan penurunan penjualan produk kosmetik perusahaan GRS Rendy. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada pemilik perusahaan dan konsumen yang berusia 17 tahun dan pernah membeli minimal sekali. Hasil kuesioner penelitian dari pemilik menyatakan bahwa tingkat penjualan produk kosmetik menurun selama lima bulan terakhir dan jumlah konsumen pun berkurang. Responden sebanyak 111 orang. Data kemudian diolah menggunakan teknik analisis faktor. Penelitian ini menemukan dua faktor yang menyebabkan penurunan tingkat penjualan produk kosmetik di GRS Rendy adalah fitur dan inovasi produk yang lemah serta daya tarik di pasar yang kurang mampu bersaing.

      Item Type: UNSPECIFIED
      Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Penurunan Penjualan.
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
      Divisions: Faculty of Economic > Business Management Program
      Depositing User: Admin
      Date Deposited: 19 Dec 2023 17:07
      Last Modified: 05 Jan 2024 22:18
      URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/20721

      Actions (login required)

      View Item