WIDYASAYOGO, GABRIELLA JOSELINE and Muljosumarto, Cindy (2024) Analisis pada Pembuatan Strategi Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Activation pada Brand Freshchubs. [UNSPECIFIED]
PDF Download (529Kb) | |
PDF Download (3268Kb) |
Abstract
Instagram merupakan platform media sosial yang tidak hanya untuk membagikan momen, namun juga mulai bergerak untuk bisnis. Hal ini dimanfaatkan oleh brand lokal maupun internasional untuk berlomba-lomba menjual dan mempromosikan brand mereka melalui media sosial Instagram. Banyaknya kompetitor yang ada, sebuah brand harus aktif untuk dapat dikenal dan diingat oleh masyarakat. Tidak hanya diukur dari jumlah pengikut, aktifnya brand juga diukur dengan engagement atau interaksi yang dihasilkan. Penelitian ini akan membahas mengenai strategi apa yang dibuat oleh sebuah brand lokal, Freshchubs, untuk membangun interaksi dengan audiens, namun tetap menyesuaikan dengan identitas brand-nya dan target audiensnya di tengah persaingan brand yang ada. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif strategi yang dibuat berdasarkan strategi digital marketing.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: aktivasi brand, Instagram, strategi brand, strategi digital marketing. |
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Faculty of Art and Design > Visual Communication Design Department |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 10 Mar 2024 22:18 |
Last Modified: | 13 May 2024 14:39 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/20972 |
Actions (login required)
View Item |