Sulaiman, Cecilia and T, Theresia Talitha Vania (2009) Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan es krim Zangrandi. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi loyalitas pelanggan es krim Zangrandi seperti yang penulis ketahui bahwa Zangrandi merupakan es krim merek lokal senior di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah exploratory research dengan metode analisis faktor untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang nantinya akan mempengaruhi loyalitas pelanggan es krim Zangrandi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada empat faktor yang terbentuk yaitu variabel kualitas produk, personal factor, social factor dan reference group. Faktor-faktor inilah yang nantinya akan menjadi pertimbangan pelanggan dalam mengkonsumsi produk es krim Zangrandi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer loyalty, consumer behavior |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 13 Apr 2011 14:49 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2104 |
Actions (login required)
View Item |