Logo

Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang pada Restoran XYZ Surabaya

Siaputra, Hanjaya (2024) Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang pada Restoran XYZ Surabaya. [UNSPECIFIED]

[img] PDF
Download (523Kb)
    [img] PDF
    Download (2466Kb)

      Abstract

      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menilai dampak kualitas makanan, mutu pelayanan, dan persepsi harga terhadap keinginan konsumen untuk melakukan pembelian kembali di restoran XYZ. Penelitian ini menggunakan dasar konsep bauran pemasaran, dengan fokus penelitian pada konsumen restoran XYZ. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner penelitian, dan sebanyak 143 tanggapan diperoleh dari responden. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Temuan dari penelitian ini mengindikasikan adanya pengaruh positif antara kualitas makanan, mutu pelayanan, dan persepsi harga dengan minat pembelian ulang pada pelanggan Restoran XYZ.

      Item Type: UNSPECIFIED
      Additional Information: Sudah dilampirkan hasil cek plagiat yang terbaru
      Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas makanan, minat beli ulang, persepsi harga
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
      Divisions: Faculty of Economic > Hotel Management Program
      Depositing User: Admin
      Date Deposited: 17 Mar 2024 04:28
      Last Modified: 26 Jul 2024 18:16
      URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/21070

      Actions (login required)

      View Item