Logo

Penentuan faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada sebuah kartu GSM

Gunarso, Irawati (2009) Penentuan faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada sebuah kartu GSM. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan ketat yang terjadi untuk memperebutkan pengguna kartu GSM mengharuskan perusahaan-perusahaan GSM mengerti faktor apa yang mempengaruhi loyalitas konsumen. Tugas akhir ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara pemilihan kartu GSM baru dengan persepsi konsumen, persepsi konsumen dengan loyalitas konsumen, kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen, dan komitmen konsumen dengan loyalitas konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling Hasil penelitian menunjukkan persepsi konsumen, kepuasan konsumen kurang berpengaruh pada loyalitas konsumen. Komitmen konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas, terutama indikator "memperhatikan perkembangan kartu GSM".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer loyalty, consumer perception, choosing gsm-card, consumer satisfaction, consumer commitment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 17:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2276

Actions (login required)

View Item