Kustomo, Khoe Hanny (2009) Pengaruh interpretasi brand image dalam pembentukan elemen interior Starbucks Coffee di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Starbucks Coffee merupakan jaringan internasional yang berhasil merajai bisnis kedai kopi di Indonesia, termasuk Surabaya. Hal ini tentu saja tidak lepas dari keberhasilan pengkomunikasian brand image Starbucks Coffee kepada khalayak ramai. Brand image merupakan aspek yang tidak teraga, sehingga membutuhkan atribut teraga (semisal pembentukan elemen interior) untuk mewujudkannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh interpretasi brand image dalam pembentukan elemen interior Starbucks Coffee di Surabaya. Secara umum, penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik kuantitatif sederhana juga digunakan untuk membantu mempermudah penarikan hasil akhir penelitian. Keberadaan elemen interior yang berkesan terbuka dan bersahabat, secara signifikan mencerminkan brand image Starbucks sebagai versi modern dari teras ketetanggaan. Starbucks bukan saja merupakan tempat untuk mendapatkan kopi terbaik, tetapi juga melepaskan kepenatan maupun mendapatkan kekuatan sosial.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, interior element, starbucks coffee |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 17:14 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2393 |
Actions (login required)
View Item |