Logo

Pengaruh ekspektasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan toko modern: studi kasus pada giant hypermarket di Surabaya

Evellyn, Ivone and Santoso, Lilyana (2008) Pengaruh ekspektasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan toko modern: studi kasus pada giant hypermarket di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Giant hypermarket merupakan sebuah toko modern yang sangat dikunjungi konsumen saat ini. Hal ini menyebabkan pihak giant hypermarket harus memberikan layanan terbaik terkait dengan perbedaan perilaku konsumen didalam mengharapkan kelengkapan atas display produk maupun kebersinambungan aktifitas promo produk dan lain lain. Pengelolan giant sebaiknya memperhatikan produk yang dipadsarkan meliputi harga yang bersaing, tempat berbelanja yang nyaman, serta promosi yang menarik untuk konsumen dengan terpenuhinya harapan pelanggan dan bauran pemasaran yang baik, maka kepuasan pelanggan dapat terpenuhi secara optimal.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer expectation, marketing mix, consumer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:12
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/24

Actions (login required)

View Item