Darmawan, Handiono (2009) Perancangan merek premium mineral water Swish brand equity. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Strategy Analysis dengan mengambil strategy Brand Equity merupakan suatu cara mengenalkan sebuah produk baru yang dikategorikan premium di kelasnya yang mengambil perhatian dan menggali keinginan konsumen dari sisi emosional dan psikologinya. Dan dengan kelebihan dari kandungan dan nilai lebih yang ditimbulkan dari kemewahan produk "SWISH" premium mineral water tersebut diharapkan merek tersebut dapat tertancap kuat dan terus menciptakan kepercayaan dibenak konsumen sehingga merek tersebut dapat terus bertahan dan menempatkan dirinya di level yang tinggi dalam premium di pangsa pasarnya untuk sekarang dan di waktu yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand equity, brand awareness, perceived quality, trusty consumer, satisfied, loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 17:06 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2466 |
Actions (login required)
View Item |