Logo

Penerapan strategi spreading dan coverage (sc) dalam meningkatkan penjualan produk filter Sakura dan Donaldson PD. Pilar Perkasa untuk wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah

M, Alexander Robinstein and Choewandy, Jackson (2009) Penerapan strategi spreading dan coverage (sc) dalam meningkatkan penjualan produk filter Sakura dan Donaldson PD. Pilar Perkasa untuk wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PD. Pilar Perkasa merupakan sebuah perusahaan dagang yang menjadi grosir filter Sakura dan Donaldson di Surabaya dan sekitar nya maupun wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Permasalahan yang penulis teliti adalah bagaimana penerapan strategi Spreading dan Coverage dalam meningkatkan penjualan produk filter Sakura dan Donaldson di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah dan faktor-fakor pendukungnya, karena selama ini penjualan filter Sakura dan Donaldson di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah tidak mengalami peningkatan penjualan selama periode satu tahun dan tergolong rendah jika dibandingkan dengan omset penjualan produk lain dari PD. Pilar Perkasa. Tujuan rekomendasi penulis adalah agar PD. Pilar Perkasa dapat meningkatkan penjualan dengan strategi Spreading dan Coverage untuk produk filter Sakura dan Donaldson.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: pilar perkasa trading company, spreading strategy, coverage strategy and the causal factors
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 17:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2471

Actions (login required)

View Item