Logo

Re-branding Ades: brand communication)

Hindarto, Benny Prayogo (2009) Re-branding Ades: brand communication). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riset ini ditujukan untuk mengungkap sejauh mana sebuah merek air mineral premium dengan merek Ades Premium dapat dinilai baik dimata para target pasarnya. Penelitian Brand Communication ini diadakan untuk mendukung pengujian konsep merek dalam kerangka pemilihan target audience meliputi antara lain: Skor Pemilihan Media Promosi ATL and TTL (majalah, website), yang terdiri dari Penilaian Persepsi Visual Merek (Logo, Tipografi, Kemasan), Penilaian Respon Merek (Logo, Tipografi, Kemasan), dan pemilihan Retail. Dalam penelitian deskriptif ini instrumen kuesioner disebarkan ke 110 responden untuk meneliti kajian strategis dari merek yang dirancang, yaitu Ades Premium.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: ades premium, brand communication analysis, atl, ttl promotion media selection score, brand visual perception assessment, brand response assessment, and retail selection
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 17:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2475

Actions (login required)

View Item