Tanaya, David (2009) Create branding: q'store: market analysis. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_12652.html
Abstract
Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan penduduk dari berbagai status sosial yang tentu saja memiliki berbagai macam kebutuhan yang berbeda. Penelian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang paling tepat untuk digunakan oleh Q?store dalam persaingan dengan pesaing dengan menggunakan SWOT analysis. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang telah dilakukan adalah konsumen sangat menyukai konsep yang ditawarkan oleh Q?store yang menyediakan produk-produk impor dengan kualitas yang baik.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | market analysis, competitor analysis, swot, brand image |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 16:59 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2537 |
Actions (login required)
View Item |