Setiawan, Rony and Febieanto, Roy (2009) Kajian efektivitas penggunaan animated spokes characters pada konsep iklan televisi produk sirup ABC Special Grade dalam membangun brand awareness konsumen. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Sirup ABC Special Grade berada pada posisi pertumbuhan (growth) yang mulai mengejar pangsa pasar sirup Marjan. Sirup ABC Special Grade memposisikan dirinya sebagai sirup dengan 100% gula alami. Pada bab 1 - 2 dibahas mengenai rencana komunikasi pemasaran untuk sirup ABC Special Grade. Konsep rencana tersebut membahas tentang sejarah, pesaing, dan konsep rencana kampanye iklan televisi untuk promosi sirup ABC Special Grade. Konsep rencana yang dibuat adalah konsep iklan televisi untuk komunikasi sirup ABC Special Grade dengan konsep penggunaan animated spokes characters. Konsep ini dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness dari konsumen. Penelitian ini menggunakan alat uji Regresi Linier Berganda, Korelasi Berganda (R) dan Koefesien Determinan Berganda (R 2 ), Korelasi Berganda Parsial (r), Koefisien Beta (B) dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian, penggunaan animated spokes characters diteliti untuk meningkatkan tahapan brand awarness yang terdiri dari unaware brand, brand recognition, brand recall dan top of mind. Berdasarkan hasil penelitian penggunaan animated spokes characters pada iklan televisi produk sirup ABC Special Grade untuk membangun brand awareness berhasil dan disetujui oleh responden.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Television Commercial, Animated Spokes Characters, and Brand Awareness. |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 16:58 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2569 |
Actions (login required)
View Item |