Logo

Perencanaan merk premium mineral water "Swish" : penelitian market analisis

Sugiharto, Roy (2009) Perencanaan merk premium mineral water "Swish" : penelitian market analisis. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riset ini memfokuskan penelitian penilaian merek dengan mendeskripsikan segmen dan target pasar, serta strategi positioning yang tepat untuk meluncurkan merek baru air mineral premium Swish. Opini dan persepsi dari sejumlah responden dikumpulkan melalui metode survei dengan menyebar kuesioner dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 125 responden terpilih melalui proses penyaringan awal. Riset dilakukan dengan berfokus pada dua penilaian yaitu penilaian konsumen dan penilaian competitor, dimana penilaian konsumen diarahkan pada atribut segmentasi psikografis, kepribadian, dan manfaat/benefit untuk mengetahui apakah merek yang dirancang ini cocok diperuntukkan bagi pasar sasaran dengan profil psikografis tertentu. Sedangkan analisa competitor dilakukan dengan meneliti atribut-atribut harga, kualitas produk, distribusi, cakupan distribusi, anggaran promosi, dan promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: target market, consumer analysis, competitor analysis, psycographic, distribution, scope of distribution, promotion budget, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 16:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2571

Actions (login required)

View Item