Logo

Re-branding Ades: segmentation, targeting, positioning

Siswanto, Andree (2009) Re-branding Ades: segmentation, targeting, positioning. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riset ini memfokuskan penelitian penilaian merek dengan mendeskripsikan segmen dan target pasar, serta strategi positioning yang tepat untuk meluncurkan merek baru air mineral premium Swish. Opini dan persepsi dari sejumlah responden dikumpulkan melalui metode survei dengan menyebar kuesioner dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden terpilih melalui proses penyaringan awal. Riset dilakukan dengan berfokus pada segmentasi demografi dan psikografis pelanggan dengan menggunakan kerangka VALS, Gaya Hidup Konsumen, Perilaku, dan Positioning untuk mengetahui apakah merek yang dirancang ini cocok diperuntukkan bagi pasar sasaran dengan profil psikografis tertentu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: opinion, perception, audience, segment, target market, emulator, achiever, experiential, positioning strategy, VALS framework, consumer lifestyle segmentation, behavioral segmentation, and positioning
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 16:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2688

Actions (login required)

View Item