Logo

Strategi pengembangan usaha PT. BCL melalui pengelolaan pelanggan yang lebih terfokus di ilayah Jawa Timur

Perdana, Kevin Surya and Gozali, Anthony (2009) Strategi pengembangan usaha PT. BCL melalui pengelolaan pelanggan yang lebih terfokus di ilayah Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. BCL merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri pembuatan kancing. Permasalah yang penulis teliti adalah bagaimana cara meningkatkan penjualan kancing di wilayah Jawa Timur, tempat di mana perusahaan berlokasi, karena salesman A tidak optimal dalam melayani pasar Jawa Timur. Hal ini dapat terjadi sebab ia juga harus melayani pasar Jawa Tengah dan Bali. Tujuan rekomendasi penulis adalah agar PT. BCL dapat melakukan pengembangan usaha melalui pengelolaan pelanggan yang lebih terfokus untuk meningkatkan penjualan secara horizontal dan vertical melalui penerapan strategi spreading, coverage, program-program peningkatan penjualan dan key account management di wilayah Jawa Timur.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: pt. bcl, east java region, salesman, spreading, coverage, sales improvement, programs, key account management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 16:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2774

Actions (login required)

View Item