Logo

Perancangan komunikasi visual promosi fishing competition adhek sport fishing bagi wisatawan asing di Bali

, Ellaniawati (2009) Perancangan komunikasi visual promosi fishing competition adhek sport fishing bagi wisatawan asing di Bali. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bali merupakan salah satu tempat alternatif untuk menikmati liburan bagi wisatawan Asia khususnya bagi wisatawan Jepang apalagi wisatawan Jepang yang memiliki hobi memancing ikan besar di lautan khususnya perairan di sekitar Pulau Bali, Jawa, dan Lombok. Mereka sanggup merelakan waktunya untuk sekedar memperoleh kepuasan yang tiada duanya dalam memancing. Adhek Sport Fishing merupakan salah satu penyedia jasa memancing di Bali yang memfokuskan target konsumennya pada wisatawan yang berasal dari Jepang, Singapura, dan Malaysia. Adhek Sport Fishing ini sudah lama berdiri dan memiliki reputasi yang cukup baik sampai ke Jepang. Seiiring dengan laju perekonomian dunia yang terjadi beserta segenap gejolaknya, mengakibatkan lesunya pendapatan dari Adhek Sport Fishing karena jumlah wisatawan menurun. Oleh karena itu diperlukan suatu promosi yang efektif dan efisisen untuk mendongkrak kembali citra Adhek Sport Fishing maka terciptalah promosi untuk mengadakan fishing competition yang diharapakan dapat menjadi jawaban atas permasalahan yang dihadapi Adhek Sport Fishing.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sport fishing, adhek sport fishing, bali, fishing competition
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:27
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2923

Actions (login required)

View Item