Logo

Premium body wash femme (brand strategy)

Novan, Alfan (2009) Premium body wash femme (brand strategy). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah persepsi konsumen terhadap brand strategy FEMME dan mengetahui ditinjau dari persepsi mereka terhadap "Femme ", apakah para calon target market mampu menerima dengan baik brand strategy yang dibuat. Alat analisis yang digunakan adalah analisis frekuensi, dan analisis crosstab. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand positioning pada FEMME adalah produk bermerek Femme merupakan simbol status sosial/ prestige, brand identity pada FEMME adalah warna emas pada logo FEMME telah sesuai dalam menggambarkan ke-glamouran-nya/ eksklusi, brand personality pada FEMME adalah penampilan produk FEMME menarik, dan brand communication pada FEMME adalah promosi yang dipakai FEMME menarik bagi konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand strategy, brand positioning, brand identity, brand personality, brand communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 14:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2939

Actions (login required)

View Item