Logo

Analisis tingkat brad loyalty pada produk sirup abc special grade di Surabaya

Gotong, Noviyanti Angelia (2009) Analisis tingkat brad loyalty pada produk sirup abc special grade di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui brand loyalty konsumen atas sirup ABC Special Grade, apakah sirup ABC Special Grade memiliki brand loyalty yang kuat, dan menganalisis proporsi piramida brand loyalty, yang meliputi switcher, habitual buyer, satisfied buyer, liking of the brand, dan committed buyer atas sirup ABC Special Grade. Hasil penelitian atas 400 orang responden menunjukkan bahwa: (1) Sirup ABC Special Grade mempunyai konsumen yang paling banyak pada tingkat liking of the brand, yaitu 86,75%, sedangkan committed buyer hanya sebesar 75,69%, sehingga disimpulkan brand loyalty sirup ABC Special Grade belum kuat. (2) Persentase switcher buyer, habitual buyer, satisfied buyer, liking of the brand, dan committed buyer sirup ABC Special Grade berturut-turut adalah 20,13%, 35,31%, 70,44%, 86,75%, dan 75,69%, sehingga susunan piramida loyalitas belum seperti piramida terbalik seutuhnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand loyalty, switcher, habitual buyer, satisfied buyer, liking of the brand, and committed buyer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 14:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2940

Actions (login required)

View Item