Logo

Penetapan strategi promosi untuk memperkenalkan Fastrack English kepada masyarakat di Surabaya

Gondo, Henry Surya and Purnomo, Ivan Adriel (2009) Penetapan strategi promosi untuk memperkenalkan Fastrack English kepada masyarakat di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

FasTracK English merupakan sebuah lembaga pendidikan kursus bahasa Inggris bagi anak usia 3-6 tahun. Jenis-jenis jasa yang dijual Oleh FasTracK English antara lain: kursus bahasa Inggris untuk anak usia 3-6 tahun. Proses pengajarannya menggunakan smart board yang memungkinkan anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan para pengajarnya, dan juga membiasakan anak-anak untuk berbicara bahasa Inggris dengan menggunakan pelafalan yang benar. Permasalahan yang diteliti oleh penulis adalah bagaimana untuk memperkenalkan FasTracK English kepada masyarakat dengan cara melakukan promosi-promosi yang efektif dan efisien. Tujuan dari penulis adalah agar FasTracK English dapat dikenal oleh masyarakat sekitar. Setelah penulis melakukan berbagai kegitan promosi, maka para masyarakat mulai mengetahui bahwa FasTracK English telah hadir di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: fas tracK english, new brand, sales promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 12:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2953

Actions (login required)

View Item