Logo

Analisa efektivitas elemen-elemen iklan televisi (studi kasus) ABC special grade versi cara mendapatkan dengan iklan televisi abc special grade versi kembalian

Wijadi, Nina and Gunawan, Tommy (2009) Analisa efektivitas elemen-elemen iklan televisi (studi kasus) ABC special grade versi cara mendapatkan dengan iklan televisi abc special grade versi kembalian. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti ingin meneliti tingkatan brand awareness dari kedua iklan sirup ABC Special Grade yang non-seasonal yaitu iklan versi "Cara Mendapatkan" dan versi " Kembalian". Selain itu,peneliti ingin melihat pengaruh antara elemen-elemen iklan dan brand awareness dari kedua iklan tersebut secara signifikan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa iklan televisi ABC Special Grade versi "Kembalian" mempunyai tingkatan brand awareness yang lebih tinggi dibandingkan bahwa iklan televisi ABC Special Grade versi "Cara Mendapatkan" (hasil dari frekuensi menunjukkan bahwa versi "Kembalian" mempun yai Top Of Mind yang lebih tinggi yaitu 22 responden yang memilih versi "Kembalian" ). Hasil dari metode chi-square menunjukkan bahwa elemen-elemen iklan yang berpengaruh terhadap brand awareness antara lain Seen Word dan Movement terhadap iklan versi "Kembalian", dan Heard Words and Sound Effects dalam iklan versi "Cara Mendapatkan".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, adverising elements
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 14:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2990

Actions (login required)

View Item