, Lidiawati (1998) Perencanaan peningkatan pelayanan telepon di Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Komunikasi adalah kebutuhan manusia yang paling penting dalam kehidupan sosial. Salah satu sarana yang dimanfaatkan untuk berkomunikasi adalah telepon. Di Universitas Kristen Petra, telepon merupakan sarana komunikasi yang sangat penting; dimana dengan keberadaannya meniinjang terlaksananya kegiatan administrasi, akademis dan organisasi. Untuk merencanakan suatu sistem yang tepat, perlu diketahui terlebih dahulu faktor-faktor yang menyebabkan panggilan telepon yang datang tidak terlayani. Faktor-faktor tersebut antara lain: jumlah operator, kinerja operator, jam sibuk telepon, jumlah sambungan telepon. Data-data yang dibutuhkan untuk analisa, diambil secara langsung di lapangan dan hasil wawancara. Dengan melakukan analisa terhadap keadaan saat ini dan perhitungan-perhitungan berdasarkan teori yang sesuai, dibuat suatu usulan perencanaan yang mungkin dilaksanakan oleh pihak Universitas.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 21:28 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2994 |
Actions (login required)
View Item |