Mulyono, Annie (2009) Analisa pengaruh isi iklan (composition), Jawa Pos sebagai media, dan pembaca (audience) terhadap efektifitas iklan baris jitu Jawa Pos Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Iklan yang efektif adalah iklan yang isinya jelas dan terpatri dalam benak konsumen. Iklan baris jitu Jawa Pos segmen penjualan rumah adalah salah satu jenis iklan baris yang saat ini berkembang. Akan tetapi isi pesan dalam iklan baris banyak menggunakan singkatan-singkatan yang bertujaun untuk memangkas biaya iklan yang dihitung berdasarkan huruf yang dipakai. Hal ini diduga dapat mempengaruhi keefektifan iklan itu sendiri, karena kejelasan informasi tentang rumah tersebut sangat berpengaruh pada proses penjualan rumah. Diduga adanya pegaruh kejelasan isi iklan (X1) terhadap efektifitas iklan Jitu Jawa Pos. selain itu Jawa Pos sebagai media (X2) sebagai media cetak terbesar di Surabaya dan Pembaca (Audience) juga memberikan pengarruh terhadap efektifitas iklan Jitu Jawa Pos
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | the effectiveness of advertising, composition, jawa pos, audience |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 14:36 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3142 |
Actions (login required)
View Item |