Logo

Perancangan komunikasi visual media promosi pada bengkel modifikasi modifie Surabaya

Kuwat, Sonya Christiani (2009) Perancangan komunikasi visual media promosi pada bengkel modifikasi modifie Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Walaupun kondisi perekonomian Indonesia semakin terpuruk, event auto-contest semakin semarak diadakan di berbagai tempat, menimbulkan semakin banyaknya bengkel modifikasi bermunculan di Surabaya. Agar mampu bersaing, Modifie menginginkan sebuah perancangan media komunikasi yang efektif. Oleh karena itu media promosi dengan konsep ?the doctor of wiring? bertujuan untuk membuat image yang berbeda dengan bengkel modifikasi pada umumnya. Diharapkan melalui kampanye promosi ini dapat menanamkan image akan Modifie yang care terhadap customernya layaknya seorang dokter yang care terhadap pasiennya. Dan semoga bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan penelitian ini, diharapkan dapat membuat industri modifikasi mobil semakin berkembang di masa depan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: auto-contest, modification, wiring, planning of media promotional design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 14:29
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3236

Actions (login required)

View Item