Logo

Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih foodcourt Galaxy Mall

Mandeli, Linawaty (1999) Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih foodcourt Galaxy Mall. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Senukin berkembang dan menjamarnya usaha rumah makan di Surabaya dewasa ini merupakan fenomena yang menarik untok diamati. Dengan pendekatan pada perilakn konsumen, terutama dengan melihat faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih tempat untuk memenuhi kebutuhan makannya. Faktor-faktor ini mencakup faktor internal maupun faktor eksternal, kiranya dapat membantu kita dalam memahami fenomena yang ada. Tentu saja usaba-usaha pihak pengelola bisnis rumah makan sendiri, terutama yang berkaitan erat dengan prinsip-prinsip pemasaran tidak dapat melepas kenyataan berfaasilnya bisnis itu sendiri. Penggunaan metodologi penelitian dengan metode pengumpulan data terhadap konsumen atau pemakai jasa di lapangan dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang didapat diolah dan dianalisa dengan metode statistik dan analisa deskriptif. Dari pengolahan data di atas dipcroleh gambaran faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih Food court Galaxy Mall.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 14:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3248

Actions (login required)

View Item