Logo

Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "your private paradise" di Surabaya: studi kasus media brosur

Savio, Mikael and Gunawan, Daud Tjandra (2008) Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "your private paradise" di Surabaya: studi kasus media brosur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

BLACK CANYON COFFEE merupakan sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang Coffee House sekaligus restoran. Black Canyon ingin menunjukkan differensiasinya dengan brand coffee house lainnya dengan mengangkat local content sebagai penggabungan antara Eastern (Thailand) dengan Western lifestyle (coffee house). Untuk meningkatkan brand awareness nya maka diperlukan adanya media promosi, penulis melakukan penelitian deskriptif dengan mengunakan data primer dari hasil kuesioner dalam menemukan media yang paling cocok digunakan, yaitu media brosur, oleh karena itu brosurnya harus dibuat menarik mungkin.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, perception, AIDA
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 15:01
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item